Apa itu Instagram Ads ?


Instagram Ads adalah salah satu media social yang dapat digunakan untuk kegiatan advertising atau iklan melalui konten berbayar di Instagram untuk menjangkau audience yang lebih luas dan lebih ditargetkan. Instagram ads sendiri memang sering dimanfaatkan untuk meningkatkan brand exposure, traffic website, mengumpulkan leads baru. Jika Anda familiar dengan sales funnel, Instagram ads juga dapat membantu memindahkan leads yang sudah ada ke bagian bawah funnel yaitu pembelian. Instagram selain sebagai media pemasaran untuk bisnis anda, instagram juga mampu meningkatkan brand dari produk anda. karena anda dapat menjangkau calon customer anda diseluruh indonesia bahkan dunia. apa saja manfaat yang akan anda dapatkan jika beriklan di instagram?
Manfaat instagra ads untuk berbisnis:
  • Meningkatkan social proof bisnis anda.
  • Mampu menjangkau calon customer anda di indonesia bahkan dunia.
  • Budget iklan yang terjangkau dan anda bisa memulai dengan budget yang minim.
  • Tidak perlu repot-repot dateng ke satu orang ke orang lain untuk promosi.
  • Dapat di ukur karena ada hasil laporan iklan jika anda sudah menjalankan iklan.



Tentunya sangat menarik menggunakan instagram ads untuk memasarkan bisnis Anda. Jika Anda tertarik untuk mengiklankan bisnis Anda di instagram namun Anda tidak memiliki waktu untuk memahami tentang pembuatan dan pengelolaan instagram ads, Anda dapat menghubungi jasa instagram ads seperti Digital Agency untuk dapat membantu Anda. Dan berikut keunggulan lainnya yang dapat terdapat pada instagram ads:
  • Salah satu keunggulan instagram ads adalah bentuk iklan yang terlihat hampir sama dengan postingan foto & video biasa. Sehingga, membuatnya tidak terkesan agresif seperti tipe ads pada platform lain.
  • Setelah diakusisi oleh Facebook, Instagram Ads pun akhirnya menggunakan sistem targeting yang sama seperti Facebook. Memungkinkan kita sebagai penggunanya untuk memperoleh informasi pengguna dan penargetan yang spesifik, seperti dari lokasi, usia, jenis kelamin, hobi, ketertarikan, dll.
  • Instagram ads menyediakan beberapa variasi format ads yang beragam seperti gambar, video, atau carousell.
  • Tak ketinggalan, Instagram ads juga memberi ajakan kepada para penggunanya untuk meningkatkan engangement, seperti dengan adanya button ajakan seperti, follow, mengunjungi website kita, atau men-download aplikasi pada Instagram ads.


Lihat juga web lainnya : Jasa Maket / Jual Airsoft Gun Jakarta

1 komentar: