Keuntungan Beriklan di Google Adwords

https://maketcreator.com/

Google menawarkan empat bentuk iklan, yaitu iklan penelusuran (search ads), iklan tampilan (display ads), aplikasi, dan video. Iklan penelusuran atau Google Adwords merupakan yang paling banyak dipilih untuk memasarkan sebuah bisnis, karena dianggap lebih memiliki kesempatan yang lebih besar dalam konversi yang dihasilkan. Berikut keuntungan beriklan di Google Adwords :

  • AdWords Menjangkau Pasar yang Sangat Luas

Google AdWords menjangkau pasar penggunanya di Indonesia sebesar 96% dan ini bisa diakses dari seluruh perangkat digital yang ada sekarang ini seperi laptop, PC, Tablet termasuk smartphone yang Anda bawa sekarang ini. Jika kita mau melihat sekeliling kita saat ini masyarakat baik itu dewasa ataupun anak-anak sibuk menggunakan smartphone atau tablet mereka untuk membaca dan mendapatkan informasi terbaru melalui gadget yang mereka miliki. Masyarakat dengan mudah mendapatkan informasi yang dia inginkan dengan mudah hanya dengan klik kemudian informasi itu muncul di layar monitor mereka atau smartphone mereka. Jadi bisa dikatakan ini adalah peluang besar untuk memasang iklan secara online dan menjangkau mereka semua denga mudah.
  • Visitor Tertarget dan Cepat

Google AdWords mampu menampilkan iklan kita dengan pasar yang sangat spesifik sekali. Google AdWords juga memberikan iklan-iklan yang sangat relevan dengan apa yang kita psang dan ingin cari. Biasanya jika kita memasang iklan Pay per Click (PPC) kita akan mendapatkan banyak sekali pengunjung dengan sangat cepat dan juga tertarget, tanpa harus membuat backlink untuk website kita. (SEO)
  • Hemat Terjangkau

Tidak semua orang bisa memasang iklan di TV, ini adalah kenyataan. Iklan TV Sangat mahal sekali. Jika kita menggunakan Google AdWords untuk mempromosikan iklan kita maka semua orang bisa memasang iklan di Google AdWords. Mengapa bisa demikian? Karena kita sendiri yang akan menentukan berapa besar biaya yang akan kita gunakan untuk memasang iklan di Google AdWords. Pada Google AdWords ada pilihan iklan Pay per Click (PPC) apa artinya ini? Artinya kita hanya akan membayar Google untuk iklan yang kita pasang jika ada orang yang klik iklan kita, jika tidak ada yang klik maka kita tidak akan membayar Google, cukup adil kan. Nah dari sini sudah ada bayangankan perbedaan jika kita memasang iklan di koran, majalah atau di Google AdWords?

  • Hasil yang bisa diukur

Dengan beriklan di Google AdWords kita dapat dengan mudah mengukur dan mengetahui jika ada seseorang yang mengklik iklan kita, membeli produk, mengunduh atau melakukan tindakan lainnya. Dengan adanya hal ini kita bisa mengukur iklan yang akan kita pasang dan juga metode mana yang lebih efisien untuk kita gunakan dalam mempromosikan bisnis kita. Jika kita sudah menemukan formulanya kita akan terus bisa meningkatkan keuntungan dari bisnis yang kita jalankan.



https://maketcreator.com/


  • Feksibel

Ketika kita memasang iklan di AdWords kita dapat dengan mudah menentukan sendiri kata kunci apa saja yang mau kita target, menghentikan iklan sementara (Pause) dan melanjutkan iklan kita kembali kapanpun kita inginkan. Kita juga bisa membuat Title dan Deskripsi iklan sesuai dengan yang kita inginkan. Google AdWords sangat-sangat mudah kita gunakan dan di desain untuk memudahkan semua penggunanya. Jadi jangan khawatir Anda tidak bisa memasang iklan dan mengelola iklan Anda sendiri di Google AdWords.

  • Laporan Anggaran Biaya Iklan yang Transparan

Google telah merancang AdWords sedemikian rupa sehingga iklan yang Anda pasang di AdWords akan di catat dengan baik oleh sistem mereka, tidak hanya itu saja sitem AdWords ini akan membantu Anda memonitor sekaligus mengelola biaya yang akan Anda keluarkan dengan sangat akurat. Dan data lama juga bisa di tampilkan sehingga Anda bisa melihat iklan mana saja yang pernah Anda pasang yang benar-benar berpotensi.


Untuk Anda yang ingin mengiklankan sebuah sebuah bisnis namun Anda tidak mengetahui cara membuat dan mengelola iklan pada Google Adwords, Anda bisa menghubungi jasa google adwords sperti persusahaan digital advertising untuk dapat membantu Anda dalam memasarkan bisnis Anda pada pencarian Google.



Lihat juga web lainnya : Jasa Maket / Jual Airsoft Gun Jakarta

1 komentar: