Cara Membuat konten untuk Membangun Brand Awareness


Bentuk konten ini bisa dibilang yang paling umum dilakukan, dan menjadi tujuan paling lumrah dalam kegiatan pemasaran. Hasil survei Marketing Profs menunjukkan, kalau membangun brand awareness merupakan tujuan utama mayoritas program pemasaran di perusahaan business-to-business (B2B) yang dilakukan di kawasan Amerika Utara.
Di fase ini, pada dasarnya, Anda tidak sedang menjual produk, tapi memperkenalkan area persoalan yang potensial diselesaikan dengan menggunakan produk atau layanan brand Anda.

Kunjungi juga : jasa konten intagram

Selain menarik perhatian audiens yang disasar, konten pada tahap ini juga merupakan langkah dasar untuk membangun citra brand pada kategori tertentu; sekaligus juga menyajikan konten positif dan inspiratif berdasarkan karakteristik yang ingin ditonjolkan dari brand Anda, pada audiens yang disasar.
Bentuk kegiatan content marketing yang lazim digunakan pada fase ini adalah kampanye skala besar, dengan mengoptimalkan peran influencer di media sosial, sponsored artices di media massa terkemuka, serta kampanye content marketing yang konsisten.



Kunjungi juga web lainnya jasa maket & jasa desain grafis

Tidak ada komentar