Cara Pembuatan Konten Website
Anda punya situs yang berfungsi untuk bisnis Anda, Anda melacak pengunjung ke situs Anda, dan Anda sudah mulai pada langkah pertama untuk mendapatkan nama bisnis Anda di luar sana. Anda telah datang jauh, tapi jangan berhenti di situ!
Memperbarui dan membuat konten yang terjadi secara teratur jarang ada di bagian atas daftar Aktivitas yang harus dilakukan untuk sebagian besar bisnis. Mungkin sulit untuk mengetahui subjek yang baik untuk ditulis untuk posting blog, dan Anda hanya dapat memperbarui halaman statis Anda berkali-kali sebelum menjadi pekerjaan yang sederhana. Untuk membuatnya lebih mudah, kami telah mengumpulkan beberapa ide yang kuat untuk membuat konten segar lebih mudah.
- Sedikit waktu yang dihabiskan untuk penelitian kata kunci dapat menghasilkan ide - ide bernilai bulan untuk posting blog. Jangan takut untuk menulis tentang masalah spesifik yang mungkin hanya menarik bagi lokasi atau wilayah Anda; konten yang berfokus secara geografis akan menghasilkan lalu lintas pencarian lokal, yang jauh lebih mungkin menjadi pelanggan potensial yang berharga (jika Anda memiliki bisnis lokal).
- Mengomentari, atau menjelaskan tren dan acara di industri Anda sehingga pelanggan Anda dapat dengan mudah memahaminya akan membuat topik blog yang sangat baik.
- Jika Anda memiliki bisnis berbasis layanan, video demonstrasi perbaikan umum, instalasi, atau layanan dapat menarik banyak penayangan. Anda dapat mengunggah video itu langsung ke situs WordPress.com Anda dan menyematkannya ke dalam kiriman.
- Melakukan reblog pada artikel lain yang terkait dengan bisnis Anda, dan menambahkan komentar Anda sendiri bisa menjadi cara mudah lainnya untuk membuat konten dalam keadaan darurat.
- Blogger tamu industri tidak hanya dapat membantu Anda menghasilkan konten segar, tetapi juga memberikan kepercayaan pada bisnis Anda. Selebriti mendukung bisnis dan perusahaan sepanjang waktu, jadi masuk akal untuk membuat "selebritas" industri Anda meminjamkan lebih banyak legitimasi untuk bisnis Anda sendiri.
Hal yang paling penting untuk diingat ketika blogging untuk bisnis Anda adalah bahwa audiens yang Anda ajak bicara akan menjadi pelanggan potensial Anda, bukan orang dalam industri lainnya. Pastikan untuk tidak menggunakan istilah yang mungkin tidak dipahami oleh orang awam, kecuali jika tulisan Anda secara khusus membahas konsep-konsep itu. Meskipun blog biasanya bukan format terbaik untuk bahasa seperti penjualan, Anda tentu dapat menyebutkan produk atau layanan Anda secara alami sebagai solusi untuk masalah yang mungkin Anda tulis di posting blog. Berfokus pada pengajaran kepada audiens Anda alih-alih menjual, dan Anda akan mulai menarik lebih banyak lalu lintas yang secara alami akan membawa pelanggan.
Kunjungi juga web lainnya jasa pembuatan maket
Post a Comment