Cara Pengaturan SEO Lokal Di Lokasi
Langkah pertama adalah memastikan bahwa Anda telah mengaktifkan dan mengonfigurasi Widget Info Kontak di situs Anda.
- Pastikan Anda menggunakan alamat jalan yang valid jika memungkinkan. Kotak PO bisa bermasalah; karena kadang-kadang, mereka mungkin berada di dekat lokasi Anda yang sebenarnya. Selain itu, periksa untuk memastikan bahwa Anda mengeja semuanya ( Street bukannya St. ) Atau menggunakan singkatan resmi USPS (gunakan singkatan di kolom paling kanan). Jika Anda tidak berada di AS, tanyakan sistem pos lokal Anda untuk mendapatkan singkatan yang benar.
- Cara terbaik untuk menampilkan Google Map untuk bisnis Anda; Anda akan memerlukan kunci Google API ( dijelaskan di sini ) tetapi peta yang difokuskan pada lokasi Anda dapat menjadi sinyal lain untuk mesin pencari mengenai lokasi bisnis Anda.
- Untuk pemformatan nomor telepon AS, konfigurasi optimalnya adalah (XXX) XXX-XXXX. Sementara sebagian besar mesin pencari dapat mengetahui bahwa XXX-XXX-XXXX adalah hal yang sama, lebih baik untuk menghindari kemungkinan setiap daftar duplikat potensial sama sekali.
- Pastikan untuk memasukkan jam bisnis Anda; calon pelanggan tidak dapat menelepon jika mereka tidak yakin apakah bisnis Anda terbuka.
Halaman Kontak
Jika Anda belum melakukannya, buat halaman Kontak untuk situs Anda.
Meskipun Anda harus meletakkan Formulir Kontak di halaman Kontak Anda, itu seharusnya bukan satu-satunya yang Anda miliki di sana! Halaman Kontak yang Baik memungkinkan pelanggan menghubungi kami. Halaman Kontak yang Hebat mendorong pelanggan untuk menghubungi Anda untuk menyelesaikan kebutuhan mereka.
- Ingat alamat yang kita masukkan ke widget Info Kontak? Anda harus memasukkannya ke halaman Kontak juga. Berikut format yang baik untuk digunakan:Globex Corporation3999 Mission BoulevardSan Diego, CA 92109 (555) 123-4567info@globexcorp.comWalaupun mungkin tampak berulang-ulang untuk memasukkan informasi ini ketika sudah ada di footer Anda, masih penting untuk kedua pelanggan potensial, dan mesin pencari. Ini adalah penguat lokasi.
- Jika Anda memiliki beberapa layanan atau departemen dalam bisnis Anda (misalnya, penjualan komersial dan departemen penjualan perumahan), adalah ide yang baik untuk memisahkan ini menjadi nomor telepon (atau ekstensi) terpisah jika memungkinkan. Tidak hanya akan membiarkan pelanggan potensial Anda menghubungi orang yang tepat dengan lebih cepat, tetapi juga akan mengurangi waktu telepon bagi karyawan Anda yang akan dihabiskan untuk mentransfer panggilan ke departemen lain. Jika mereka memiliki akun email yang terpisah, logika berlaku untuk itu juga.
- Dorong pelanggan Anda untuk menggunakan formulir kontak, atau menelepon Anda, dengan bahasa pengarahan (Anda dapat melihat beberapa contoh hebat di sini ). Namun, pastikan Anda menetapkan harapan dengan jelas. Jika Anda hanya dapat membalas atau melakukan panggilan balik selama hari atau jam tertentu, pastikan untuk mencatatnya dengan jelas di halaman; kurangnya respons adalah kesan pertama yang mengerikan untuk dibuat dengan pelanggan baru yang potensial.
- Apakah Anda menggunakan media sosial? Halaman Kontak adalah tempat yang tepat untuk menyebutnya. Kadang-kadang, pelanggan yang sudah ada mungkin hanya ingin mengirimkan Anda "Kerja bagus!"; media sosial memungkinkan mereka menandai Anda dan akan memberi tahu teman-teman mereka bahwa mereka senang dengan layanan atau produk Anda.
Konten Situs
Konten situs Anda juga bisa menjadi direktur yang berharga untuk mesin pencari untuk lokasi geografis Anda. Hal-hal sederhana seperti memanggil kota atau perancang lingkungan dalam teks situs Anda bisa sangat efektif.
“Dry Cleaning Joe telah melayani daerah Desert Ridge di Phoenix, Arizona selama lebih dari 20 tahun”
Anda juga harus menggunakan indikator geografis di bagian lain dari konten Anda; Judul situs dan judul halaman adalah dua tempat penting untuk melakukannya. Ingat pada Hari 1 ketika kita mengatur Judul Situs? Jika Anda seorang penjual bunga lokal, Anda dapat menggunakan sesuatu seperti “ Cincinnati Floral Arrangements & Flower Delivery | Kate's Flowers, LLC “.
Jika Anda melayani beberapa kota, pinggiran kota, atau lingkungan utama, merupakan ide bagus untuk memiliki halaman yang didedikasikan untuk masing-masing: "Pemeliharaan Rumput Sherman Oaks", "Lansekap Kustom Pantai Venice", "Layanan Arborist Laurel Canyon" adalah contoh yang bagus. Di halaman-halaman itu, Anda dapat menggambarkan masalah unik, produk, atau layanan yang relevan dengan wilayah geografis itu. Lihat juga web lainnya jasa pembuatan maket
Ada banyak cara lain untuk menggabungkan konten lokal di situs Anda; banyak yang bergantung pada industri dan lokasi Anda, jadi coba singkirkan persaingan dengan mencari istilah yang mungkin digunakan seseorang untuk menemukan bisnis Anda. Lihatlah apa yang dilakukan pesaing berperingkat tertinggi Anda, dan cobalah untuk memperbaiki taktik mereka sambil membuat konten mencerminkan nilai bisnis Anda.
Post a Comment