Cara Mencari Keyword Tertarget Untuk Website

jasa maket creator, jasa pembuatan maket creator
Jika Anda mengoptimalkan website untuk keyword salah bisa berakibat fatal. Meskipun website Anda berada di posisi paling atas pada halaman pertama, tetap saja tidak berguna sebab keyword yang Anda optimalkan tidak pernah dicari orang.
Sebelum anda menentukan keyword untuk website anda sebaiknya anda tahu cara mencari keyword yang tepat. Cara mencari long tail keyword adalah hal yang paling bagus agar keyword yang anda bidik selalu bertahan di pnecarian google.
Cara riset keyword, anda dapat menggunakan beberapa tools yang tersebar di internet. Cara memilih kata kunci ini perlu anda cermati karena ini adalah hal yang paling penting.
Cara yang biasa saya lakukan adalah dengan menggunakan tools seperti yang disediakan WordTracker.comkeywordtool.io ataupun Google Keyword Planer 3 Situs alat bantu ini memiliki database keyword-keyword populer berdasarkan data dari beberapa search engine utama.
Anda tinggal mengetikkan topik dari content website Anda, dan dalam beberapa saat Alat tersebut bisa memberikan keyword-keyword yang berhubungan dengan topik tersebut.
Layanan dari Google sangat berguna untuk merencanakan sebuah kata kunci dari website. Tapi untuk melakukan itu anda butuh pengetahuan tentang trend google atau setidaknya anda mengerti cara kerja google untuk sebuah keyword, dan untuk mempelajarinya anda membutuhkan waktu yang tidak sedikit.
Anda harus mempunyai komitmen, konsisten dan dedikasi yang cukup besar karena algortima google berubah-ubah oleh karena itu disini di butuhkan kejelian membaca atau mereset kata kunci atau keyword.
Faktor lain yang perlu Anda perhatikan adalah jangan sampai ada broken link atau javascript error pada website Anda. Faktor ini sangat fatal dan juga akan menjadi pertimbangan search engine untuk menentukan rangking.
Sumber: winstarlink.com

jasa maket creator




Kunjungi juga web lainnya:

Tidak ada komentar