Cara Meningkatkan Pengunjung Visitor Website atau Blog

jasa maket creator murah di jakarta, jasa pembuatan maket creator jakarta, maketcreator.com
Hal yang paling indah dalam dunia bisnis online yaitu dengan memiliki website dan toko online ramai pengunjungnya, otomatis penjualan atau iklan penawaran kita juga akan dikonsumsi oleh pengunjung yang datang ke website atau toko online kita.
Pertanyaanya bagaimana caranya meningkatkan SEO situs kita? Harus kita fikirkan dan buat dengan perlahan-lahan tapi tentunya yaitu Search Engine Optimization (SEO) karena dengan memiliki website kuat SEO-nya otomatis keyword apa pun di mesin pencarian seperti Google juga akan berbuntut dengan ramainya traffic pengunjung ke website kita.
Ini adalah cara meningkatkan viewers website yang juga akan kita rasakan jadi akibatnya karena banyak pengunjung website atau toko online kita. Perlu diingat beberapa hal yang dapat kita kerjakan untuk menyemarakkan pengunjung website tetapi dalam hal semacam ini kita fokus pada SEO-nya. Berikut 3 cara otomatis meningkatkan trafik blog berdasar pada pengetahuan SEO:

Pilihlah platform/template website SEO friendly

Patform template website yaitu hal utama yang pantas kita perhatikan, dengan memiliki website yang sudah SEO friendly maka semua link website kita mudah dioptimasi dengan pengetahuan SEO. Tetapi banyak hal yang harus di ketahui apa sajakah sebagai standard website sudah SEO friendly?
Susunan yang berada di template website ini yang perlu di cari tahu seperti schema, microdata, opengraph, meta tag, dan kecepatan template bila dibuka. Yang populer mulai setting meta tag ini diisi gambaran website dan kata kunci (keyword). Bila sudah cek kecepatan website Anda apakah cepat atau jadi lambat.

Rajin update artikel atau halaman website berdasarkan kata kunci (keyword) SEO

Artikel yaitu oksigen SEO website kita, tidak ada artikel tidak mungkin dapat keindex atau terbaca oleh search engine seperti Google. Semua website atau toko online harus memiliki artikel yang selalu di update harian, jadi sifatnya harus untuk up-date artikel website sehari-hari jika ingin mudah terindex dan halaman satu di Google atau mesin pencari. Uashakan minimum satu dalam satu hari.
Ini pun harus diingat harus ikuti berdasar pada kata kunci (keyword) yang juga akan kita tembak. Jadi, contoh dalam satu artikel kita juga akan menembak keyword “baju murah” maka upayakan selalu buat artikel yang sudah ada keyword itu dalam judul, isi artikel, dan kata kunci (keyword) artikel. Mudah bukan?

jasa maket creator murah di jakarta, jasa pembuatan maket creator jakarta, maketcreator.com

Daftarkan website ke webmaster Search Engine

Ini dia agar search engine lebih ramah lagi dengan website kita dan dapat meningkatkan traffic pengunjung ke website kita harus didaftarkan di search engine yang banyak digunakan dalam satu negara. Misalnya di Indonesia sebagian besar memakai Google tentu kita harus mendaftarkan website ke webmaster Google.
Langkahnya, setiap kali sudah up-date website atau toko online Anda upayakan untuk mendaftarkan artikel atau halamannya di https ://www. google. com/addurl agar segera keindex dan pengunjung dapat temukan link website kita langsung saat browshing di search engine Google.
Sumber: winstarlink.com




Kunjungi juga web lainnya:

Tidak ada komentar