Cara Setup Sitemap Pada Plugin Yoast SEO

Jasa Maket Creator Jasa Pembuatan Maket Miniatur di Jakarta | Maket Creator

Jika Anda menggunakan plugin Yoast, pengaturan fungsi XML sitemap harus selalu diaktifkan, dan plugin sitemap lainnya harus dinonaktifkan, untuk hasil terbaik.
Umum
Pada tab Umum, Anda akan melihat tautan ke peta situs Anda (berguna selama pengaturan Search Console), serta opsi untuk membatasi jumlah entri pada setiap halaman peta situs. Meskipun pengaturan default adalah 1000, jika Anda memiliki situs yang lebih besar dari 100 halaman, posting, dan konten lainnya, sebaiknya atur ini ke 100 untuk membantu menghindari masalah memori dengan situs ketika sitemap diminta (yang dapat memengaruhi kemampuan situs untuk dijelajahi).
Jenis Posting
Pengaturan ini akan dikonfigurasi oleh wizard konfigurasi, tetapi Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan berbagai jenis konten di peta situs di sini. Kunjungi juga jasa maket gedung
Posting yang Dikecualikan
Dalam kasus yang jarang terjadi bahwa Anda ingin meninggalkan satu posting atau halaman dari sitemap, Anda dapat memasukkan posting itu atau ID posting halaman untuk menghilangkannya.
Untuk menemukan ID posting, klik posting atau halaman (di bawah Tulisan> Semua Posting atau Halaman> Semua Halaman  di dasbor WP-Admin). Setelah Anda mengklik posting / halaman itu untuk membuka editor, ID posting akan menjadi nomor antara " post = " dan " &."
Masukkan nomor hanya di kotak Tulisan untuk mengecualikan , dan itu akan dihapus dari peta situs.
Taksonomi
Identik dengan tab Jenis Tulisan  , ini akan memungkinkan Anda untuk mengecualikan / memasukkan taksonomi tertentu seperti kategori, tag, kategori produk, format posting, dll.

Tidak ada komentar