Pengaturan Sosial Media Pada Plugin Yoast SEO

Jasa Maket Creator Jasa Pembuatan Maket Miniatur di Jakarta | Maket Creator
Halaman pengaturan yang terletak di SEO> Sosial   memungkinkan Anda untuk melakukan kontrol yang lebih besar atas cara situs Anda ditampilkan di posting jejaring sosial.
Akun
Halaman ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan semua profil sosial Anda; dengan pengecualian nama pengguna untuk Twitter, semua bidang harus memiliki URL profil lengkap di kotak teks.
Facebook
Pengaturan  meta Tambahkan Grafik Terbuka harus selalu diaktifkan untuk memungkinkan Yoast mengontrol tampilan informasi situs Anda di Facebook ketika sebuah posting dipublikasikan langsung ke Facebook, atau tautan untuk situs Anda dibagikan di Facebook.
Sama seperti pengaturan Homepage pada halaman Titles & Metas , pengaturan Frontpage akan memungkinkan Anda untuk mengontrol tampilan halaman depan situs Anda di Facebook, menimpa Opengraph atau meta data potensial lainnya yang mungkin telah dikirim oleh Facebook. Sangat penting untuk mengisi informasi ini (juga mengunggah gambar), atau selain itu, Facebook dapat memilih data atau gambar yang tidak diinginkan dari halaman rumah Anda untuk ditampilkan.
Pilihan gambar Pengaturan Default penting untuk diperhatikan; jika posting atau halaman Anda tidak memiliki gambar unggulan, gambar dari pengaturan ini dapat ditampilkan di pratinjau Facebook sebagai gantinya. Biasanya, situs atau logo perusahaan Anda sesuai di sini, tetapi yang Anda pilih akhirnya terserah Anda. Lihat juga jasa maket rumah
Facebook Wawasan dan Admin dapat bermanfaat jika Anda memiliki halaman Facebook yang terkait dengan situs Anda, dan ingin melihat statistik Wawasan Facebook sehubungan dengan situs Anda. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan akses ke Wawasan dan mengonfigurasinya untuk situs Anda, lihat artikel Yoast terperinci tentang cara mengatur Facebook Wawasan dengan plugin Yoast .
Indonesia
The Twitter  Pengaturan pertama tab ini, Add Twitter kartu meta data yang umumnya harus diaktifkan (kecuali dalam kasus yang jarang terjadi di mana Anda mungkin memiliki plugin terpisah mengendalikan meta data Twitter). Pengaturan kedua, yang menetapkan gaya kartu default, adalah murni preferensi pribadi. Namun, kedua gaya ini sangat mirip ( kartu Ringkasan , kartu Ringkasan dengan gambar besar ).
Pinterest
Jika perlu, Anda dapat mengonfirmasi situs Anda dengan Pinterest .
Google+
Jika Anda memiliki halaman Google+ untuk bisnis Anda, tambahkan URL itu di sini dan tautkan pada halaman Tentang halaman Google+ Anda.

Tidak ada komentar